Rabu, 12 September 2012

PDKT2012

annyong annyong !!
dah lama banget yaak ngga nulis lagi, maklumlah sibuk ditambah wifi gratis sulit didapat . huhuhu :(
tapi senang banget banget banget aku teh akhirnya bisa nulis lagi *ciiehlogatsunda

hari ini gua mo posting tentang PDKT berhubung PDKT udah selesai .
pasti pada mikir PDKT dalam tanda kutip kan ?!! PDKT yang satu ini mah beda .
yaaapss PDKT 2012 >> pengenalan dunia telekomunikasi kampus tercinta IT TELKOM Dayeuh Kolot . yeyeye *tepuktangan .

awalnya buat aku PDKT itu berat banget apalagi dengan tugas2nya yg harus maksa aku begadang sampe jam 3 pagi buat ngerjain tugas, huhu .
sering ngomel2 pas ngerjain tugas itu hal yg wajib hehe soalnya tugasnya sumpah demi apa yaa ribet banget . tapi setelah PDKT selesai aku sadar ternyata kakak2 panitia punya alasan nagsih tugas yg luar biasa itu buat kita nanti kitanya terbiasa dengan tugas2 yang menumpuk di dunia mahasiswa >>cieelah gua mahasiswa :D .
waktu ngerjaiin tugas PDKT jujur sebenarnya ngga ngerasa berat banget karna waktu SMA yaak guru kimia aku IBU SIRA pernah juga ngasih tugas yg luar biasa banyak jadi udah biasa dikitlah .
*thanks to ibu sira .
dibandingin tugas yang banyak aku mah paling bete kalau udah duduk melantai . hhu sumpah demi apa yaa mendingan disuruh nyapu halaman deh dibandingin duduk melantai seharian dilapangan panas2 . huhuhu. tp untungnya PDKT is OVER . tinggal ospek fakultas lagi huhu >.<
di bawah ini foto2 tugas2 aku pas PDKT *ciieeehh



nam_tag & nam_bag



buku PDKT

cuma nilai dapat 5 *huhuhu





okedeh segini dulu .
WIFI gratis BECnya cuma sejam :(

*tag line PDKT

I TRANSFORM, YOU TRANSFORM
WE ARE TRANSFORMERS !!!

Annyong annyong :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar