Rabu, 21 Maret 2012

mendingan gini aja deh :)

Benar2 aku tuh dah kayak orang jahat . Tapi mo gimana lagi, susah banget buat nyembuhin luka2 ini. Awalnya aku tuh gampang maapin orang tapi gak tau kenapa ada teman aku yang susah banget aku maapin. Mungkin karna dah terlalu banyak luka yang dia kasi sama ku . Padhal qta itu dah pernah sering, dan di situ tuh dia janji dah mo berubah . saat itu aku dah mulai bisa maapin dia, tapi gak tau knp perasaan marah itu tiba2 muncul lagi.

Dia belum berubah, ternyata .
benar2 belum berubah :( .
orang2 bilang, itu memang karakter dari dia jadi qta harus bisa saling memahami .
tapi apa hanya dengan memahami dia saja cukup ?
Belum, buat aku sama sekali belum cukup .
klo aku harus selalu memahami dia, trus gimana sama aku ? apa dia pernah memahami aku ?
okelah, dia care sama aku . tapi apa itu benar2 diri dia yang sebernarnya !
karna ternyata kamu itu abu-abu ..

udah deh, cukup .
aku dah gak mau lagi berusan sama kamu berdua .
mendingan bengini aja, qt gak usah berteman sedekat dulu lagi .
itu lebih baik kan ?! karna qta juga gak bisa saling memahami .

cukup, aku gak mau lag bahas tentang kamu berdua .
maap .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar